Selasa, 10 Mei 2016

Gebyar Kerativitas Anak TKNU

(10/05) Taman Kanak-Kanak Nurul Ummah (TKNU) menggelar Gebyar Kreativitas Anak dalam rangka memperingati hari lahir TKNU yang kesebelas. Acara ini diselenggarakan di halaman komplek Subulussalam Pondok Pesantren Nurul Ummah Putri dan diikuti oleh TK dan Tempat Penitipan Anak (TPA) se-Kota Yogyakarta. Gebyar ini berlangsung selama tiga hari yaitu pada 20-22 April 2016. Lomba kreasi bekal yang diikuti oleh orang tua siswa TKNU pada 20 April 2016 berlangsung meriah. Para ibu menunjukkan bakat meraka dalam merancang bekal yang semenarik mungkin agar anak semangat dalam bersekolah.
Pada hari kedua yang bertepatan dengan Hari Kartini, siswa-siswi TKNU mengenakan kostum ala kartini. Walaupun masih kecil, tetapi mereka tampak anggun dengan kebaya moderennya. Siswa-siswi TKNU kemudian mengikuti lomba fesyen dan hafalan surat-surat pendek.
Pada acara puncak yaitu hari ketiga diselenggarakan berbagai lomba untuk TK sahabat. Lomba yang diselenggarakan diantaranya adalah baby dancing, susun puzzzle, dan susun balok. Acara puncak diawali dengan penampilan grup rebana TKNU dan penampilan siswa-siswi Kelompok Bermain (KB) Daarussalam Salsabila. (Che)

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Posting Komentar