Senin, 23 Mei 2016

Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pengurus Komplek Hafshoh Pondok Pesantren Nurul Ummah Putri

(23/05) Bertempat di kantor Pondok Pesantren Nurul Ummah Putri (PPNU-Pi) pengurus Komplek Hafshoh melaporkan realisasi kerja satu tahun kepengurusannya. Ketua Komplek Hafshoh, Kuni Safingah mewakili rekan-rekannya membacakan LPJ di hadapan Pengurus PPNU-Pi yang diwakili oleh Dewan Pengurus Harian (DPH) serta koordinator tiap departemen. Adanya sesi tanya jawab dalam rangkaian LPJ Komplek Hafshoh ini membuat LPJ menjadi menarik dan meriah. Selain tanya jawab, terdapat saran dan kritik yang disampaikan oleh Pengurus PPNU-Pi. Diharapkan saran dan kritik yang disampaikan dapat menjadi koreksi bagi pengurus pada periode selanjutnya.
Sebagian besar program kerja yang dicanangkan di awal kepengurusan terealisasi dengan baik. Hal ini berkat kerjasama yang baik antarpengurus komplek, Pengurus PPNU-Pi, serta warga Komplek Hafshoh. Ibu Khamdiyah, S. Pd. I, selaku Ketua Umum PPNU-Pi memberikan apresiasi positif terhadap kinerja Pengurus Komplek Hafshoh. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kerelaan Pengurus Komplek Hafsoh yang telah meluangkan waktunya memajukan PPNU-Pi melalui kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan. Serta menjaga ruhul ma’had agar tetap tertanam dalam jiwa santri Komplek Hafshoh pada khususnya, dan santri PPNU-Pi pada umumnya.
Berdasarkan rapat DPH dan koordinator setiap departemen, LPJ dinyatakan demisioner, yaitu LPJ diterima dengan syarat perbaikan maksimal lima hari setelah pembacaan keputusan. “Jangan pernah merasa puas telah melakukan banyak hal, tetapi merasalah belum melakukan apa-apa.” Ucap Khamdiyah, S. Pd. I dalam penutupan LPJ.

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Posting Komentar