Sabtu, 22 Agustus 2015

Sosialisasi Program Kerja PPNU Pi dan MDNU Pi

15/08/2015 Pengurus dari PPNU Pi dan MDNU Pi telah melaksanakan sosialisasi program kerja untuk satu tahun ke depan. Ibu Khamdiyah, S.Pd.I dengan serius memaparkan program kerja dari pengurus PPNU Pi, sedangkan MDNU Pi diwakili oleh Ibu Lailatul Qomariyah, S.Hum. Semua santri putri mendengarkan penjelasan proker dengan seksama.
Tujuan diadakan sosialisasi proker adalah untuk menjembatani hubungan antara pengurus dengan santri, agar terhindar dari miskomunikasi mengenai peraturan yang akan dijalani selama satu tahun ke depan. Proker merupakan hal penting yang harus santri ketahui, hal ini bertujuan agar antara pengurus dan santri terdapat rasa saling mendukung, sehingga proker dapat tercapai dengan tepat waktu.
Sosialisasi proker ini akan menjadi agenda tahunan untuk PPNU Pi. Para pengurus merasa dukungan dari para santri untuk mencapai tujuan bersama adalah hal penting. Pengurus berharap program kerja PPNU Pi dan MDNU Pi dapat berjalan dengan lancar dan tercapai tepat waktu,serta memberikan dampak yang positif bagi berbagai pihak.

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Posting Komentar